Laman

Friday, January 10, 2014

Kamera iPhone 6 Sekelas Kamera DSLR

Bukan sebuah kejutan lagi klo Aplle selalu menampilkan teknologi-teknologi canggih yang belum ada sebelumnya. Kali ini iPhone 6 akan hadir dengan kamera yang berkualitas sekelas kamera DSLR. Menurut sumber Apple baru saja mengakuisisi perusahaan pembuat aplikasi kamera bernama SnappyCam untuk digunakan sebagai fitur di iPhone 6. Perusahaan pembuat aplikasi SnappyCam, 69p, kini sudah mencabut aplikasi kamera besutannya di toko aplikasi online Apple App Store.

Aplikasi kamera tersebut memiliki kemampuan yang mirip dengan kamera DSLR. Untuk diketahui, SanppyCam memiliki fitur burst mode yang dapat mengambil gambar dalam jumlah banyak hanya dengan satu kali menekan tombol shutter. Selain itu, aplikasi ini juga bisa melakukan zoom hingga enam kali lebih dekat.

Seperti hal nya kamera DSLR memiliki kecepatan shutter yang bisa diatur, aplikasi SnappyCam juga mampu mengubah-ubah shutter speed sesuai keinginan. Mulai dari memotret langit berbintang dengan kecepatan shutter rendah, atau memotret kendaraan bergerak dengan shutter speed tinggi. SnappyCam juga bisa mengambil 60 gambar dalam satu detik. Sebagai perbandingan, kamera di iPhone 5S saja baru bisa mengambil sebanyak 10 foto dalam satu detik.

Penasaran...?? Tunggu peluncuran iPhone 6 tahun ini.

No comments:

Post a Comment